3 Resolusi Seks Wajib Dicoba

 

IBARAT komputer yang perlu di up grade beberapa waktu sekali, seks pun demikian. Guna mendapatkan suasana baru dalam hubungan intim bersama pasangan, resolusi menjadi solusi yang bisa ditempuh.

Ini dia bocorannya, seperti ditulis Times of India.

Tahun baru, resolusi baru. Jika Anda lupa memasukkan resolusi soal seks, maka segera masukkan topik ini dalam daftar resolusi Anda. Segera ambil alih kehidupan seks Anda dengan warna baru yang menyenangkan dan menarik sepanjang tahun. Apa saja resolusinya?

Berjanji untuk meluangkan “waktu lebih” dalam tindakan

Waktu yang singkat memang sangat menyenangkan, tapi ketika target tahun ini adalah memuaskan seks, maka tak ada jalan terbaik selain  menginvestasikan waktu yang berkualitas dengan memaksimalkan tindakan.

“Salah satu aspek fundamental dari hubungan pria dan wanita dalam urusan seksual adalah kesabaran dan waktu. Guna menyiasati keletihan yang diakibatkan gaya hidup rutinitas pasangan yang membelenggu waktu setiap harinya, Anda bisa merencanakan liburan khusus dan memaksimalkan seks di pagi hari, memperpanjang durasi foreplay, istirahat yang cukup, serta mencoba berbagai eksperimen gaya seks yang akan menambah semangat pengalaman seksual Anda,” saran Sandhya Mulchandani, Penulis “India Erotica”.

Berjanji untuk melakukan eksperimen

Jika Anda berpikir eksperimen hanyalah selingan, sebaiknya singkirkan jauh-jauh persepsi tersebut. Ingatlah bahwa kematangan seksual didapat melalui fase trial and error terlebih dahulu.

“Setiap pasangan memiliki kegiatan berbeda untuk menggapai kenikmatannya masing-masing yang mereka latih setiap hari. Cobalah untuk mencari tahu hal-hal apa saja yang membangkitkan gairah pasangan. Sentuhlah tubuh masing-masing dan cobalah berbagai teknik baru tahun ini. Pikirkan apa yang Anda dan pasangan ingin lakukan dan komunikasikan keinginan dan fantasi masing-masing pasangan. Dan kemudian, Anda dapat saling mewujudkan keinginan tersebut.

Berikrar untuk mengeksplorasi sisi sensual Anda

Kapan terakhir kali Anda pergi berbelanja, makan malam romantis dan mengakhiri malam dengan mengenakan “lingerie” seksi? Kapan terakhir kali Anda mengubah suasana kamar tidur agar lebih menarik dan kapan terakhir kali Anda merayunya? Pasti sudah cukup lama. Apalagi Anda dan pasangan dijejali dengan berbagai kesibukan yang menyita waktu.

“Merasa cantik dan sensual saat berhubungan intim merupakan bagian penting dalam bercinta khususnya bagi wanita. Tanamkan bawah Anda merasa seksi, indah, menarik, dan aktif dalam permainan seks bersamanya,” jelas Alka Pandey, penulis “Kama Sutra for Women”.

Jadi, bergegaslah ke toko pakaian dan belilah beberapa potong busana sensual. Beli juga beberapa alat penunjang yang membangkitkan suasana dan gairah seperti minyak wangi, lilin aromatheraphy, seprei satin, dan syal sutra. [lifestyle.okezone.com]

Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 comments

Leave a Reply