Karakter Pria di Ranjang, Lihat Perilakunya!

BUKAN hanya busana menjadi cerminan kepribadian pemakainya. Kebiasaan pria juga dipercaya menggambarkan karakternya saat di ranjang.

Anda berpikir telah menemukan pria impian dengan postur tinggi dan wajah tampan dan selalu membuat hati Anda berbunga-bunga. Kebanyakan wanita senang dengan tampilan pria sempurna—meski tak diakuinya—, tapi di sisi lain wanita juga masih bertanya-tanya apakah kesempurnaan pria idamannya akan sama baik saat di ranjang.

Agar tak terjebak, kenali si dia lebih dalam dan pastikan diakah pria yang tepat untuk Anda. Anda tak perlu memendam rasa penasaran. Cari jawabannya lewat perilaku sehari-hari yang memberikan indikasi tentang hal-hal yang dia sukai, seperti dibeberkan Times of India.

Pecandu telepon
Apakah si dia terus sibuk dengan ponselnya? Atau dia lebih banyak menghabiskan waktu dengan gadget-nya ketimbang dengan Anda? Ini bukanlah pertanda baik.

Sesekali, meng-update status dan berselancar di internet mungkin tidak masalah, tapi jika berlama-lama “kencan” dengan teleponnya, itu menandakan dia kurang perhatian terhadap Anda.

Sikapnya ini merupakan tanda si dia tipe pria yang mudah terganggu saat di ranjang. Karena itu, permainan seksnya akan kurang memuaskan Anda.

Terlalu metroseksual

Semua wanita pasti mencintai pria yang pintar merawat tubuh; rambut rapi, wangi, klimis, jenggot tidak panjang, kuku bersih, dan sebagainya. Namun, bagaimana jika kebiasaan tersebut cenderung berlebihan, seperti menggunakan gel rambut, krim perawatan, atau kosmetik seperti yang biasa Anda lakukan?

Anda sama saja kencan dengan Mr Vain. Seorang pria yang terlalu sadar dengan penampilannya akan lebih mementingkan diri sendiri secara seksual. Saat di ranjang, dia hanya akan mementingkan kepuasan seksnya.

Makanan

Saat makan berdua si dia, kebiasaan selama aktivitas bisa Anda jadikan barometer untuk menilai karakternya. Jika dia menolak berbagi appetizer dan merasa Anda perlu memesan menu itu lagi, berarti dia tipe pria yang tidak suka berbagi. Pria yang menolak untuk berbagi cenderung lebih keras kepala saat di ranjang.

Pelit saat kencan

Jika sia dia tipe pria yang hampir tidak pernah memberi tip saat di restoran, maka Anda jangan berharap dia akan berbagi lebih saat di rumah. Seseorang yang pelit di luar kemungkinan akan sama pelitnya di ranjang.

Jadi, jangan mengharapkannya untuk mandi bersama atau memberikan ciuman berlebih pada Anda. Sama halnya dengan tipe pemboros, dia mungkin tipe yang kurang bertanggung jawab.

Tidak suka mengekspresikan cinta
Tidak semua nyaman mengumbar kasih sayang di area publik, seperti memegang tangan, meletakkan tangan di pinggang pasangannya, dan lainnya. Nah, pria yang malu atau kaku menunjukkan kasih sayang mungkin memiliki masalah dengan seksnya.

Sikap ini bisa mengindikasikan kalau dia sangat tidak nyaman dengan tubuhnya atau mungkin memiliki kesulitan untuk melakukan koneksi fisik dengan Anda. Tipe pria seperti ini tidak akan menjadi pasangan yang sensual untuk Anda. [lifestyle.okezone.com]

Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 comments

Leave a Reply