Sst, 'Ukuran' Normal Ternyata Disukai Wanita

Headline
Foto : Ilustrasi


Ada mitos yang berkembang di masyarakat bahwa ukuran Mr Dick yang besar sangat disukai kalangan perempuan. Benarkah demikian?

Pernyataan ini tak sepenuhnya benar. Karena, sebagian perempuan menyukai ukuran Mr Dick yang standar atau normal saja. Banyak perempuan yang justru bergidik dengan ukuran terlalu besar.

Ukuran yang besar kerap menimbulkan keluhan dari kalangan perempuan. Terutama saat mereka melakukan oral seks.

Pemahaman lelaki sampai saat ini pun banyak yang beranggapan bahwa perempuan akan suka jika mereka memiliki Mr Dick yang besar.

Ukuran normal lebih disukai perempuan daripada yang ukuran besar. Untuk ukuran normal, biasanya sekitar 10-17 sentimeter.

Saat melakukan penetrasi awal, perempuan kerap mengeluh dengan ukuran Mr Dick yang besar. Untuk itu, bagi kalangan lelaki yang memiliki ukuran normal, hendaknya lebih meningkatkan kemampuan seksual mereka. Karena, hal ini lebih disukai perempuan daripada hal lainnya, seperti masalah ukuran Mr Dick. [gayahidup.inilah.com]
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 comments

Leave a Reply